get app
inews
Aa Read Next : Dari Namanya Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno Dikira Asli Gorontalo, Ternyata?

Polres Pematangsiantar Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2024

Rabu, 13 Maret 2024 | 14:30 WIB
header img
Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024 dan Apel Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan berlangsung pada hari Rabu, 13 Maret 2024 pukul 08.00 WIB di lapangan apel Polres Pematangsiantar. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar – Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024 dan Apel Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan berlangsung pada hari Rabu, 13 Maret 2024 pukul 08.00 WIB di lapangan apel Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno diwakili oleh Wakapolres Kompol Pardamean Hutahean memimpin apel tersebut.

Acara ditandai dengan penyematan tanda pita operasi dan pin Keselamatan kepada perwakilan Polri, TNI, dan instansi terkait.

Wakapolres membacakan amanat tertulis Kakorlantas Polri Irjen Pol Dr. Drs. Aan Suhanan M.Si yang menekankan pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan raya.

Pada tahun 2023, angka kecelakaan di wilayah Polda Sumut meningkat 4,2% dibandingkan tahun 2022. Polda Sumut juga telah melakukan penindakan pelanggaran lantas sebanyak 209.770 penindakan pada tahun 2023.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut