get app
inews
Aa Read Next : Menangis Haru Aaliyah Massaid Terima Lamaran Thariq Halilintar

Mas Pur Furry Setya Ojek Pangkalan Niat Cerai dengan Istri Dwinda Ratna

Senin, 12 Februari 2024 | 14:41 WIB
header img
Mas Pur dalam Sinetron Ojek Pangkalan bernit cerai dengan istrinya Dwinda Ratna. Mas Pur atau Furry Setya  memberikan pernyataan tentang keputusannya untuk bercerai dengan Dwinda Ratna pada tanggal 5 Februari 2024. Foto: Instagram/@dwindaratna)

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Mas Pur dalam Sinetron Ojek Pangkalan bernit cerai dengan istrinya Dwinda Ratna. Mas Pur atau Furry Setya  memberikan pernyataan tentang keputusannya untuk bercerai dengan Dwinda Ratna pada tanggal 5 Februari 2024.

Mereka memutuskan untuk berpisah setelah menjalani perjalanan rumah tangga selama lima tahun. Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada hari Senin (12/2/2024), Furry Setya menegaskan bahwa hubungannya dengan Dwinda Ratna tetap baik setelah perceraian.

"Saya baik-baik saja dan tidak ada masalah. Keputusan untuk berpisah adalah kesepakatan bersama dan kami berdamai dengan situasi ini," ujar Furry Setya.

Terkait penyebab perceraian, Furry enggan memberikan komentar lebih lanjut. Dia menyatakan bahwa masalah tersebut akan menjadi pembelajaran bagi dirinya dan Dwinda di masa depan.

Furry Setya tidak ingin membahas masalah rumah tangganya di depan publik karena khawatir hal itu akan mengganggu hubungannya dengan Dwinda Ratna di masa mendatang.

"Tentu saja ada masalah dalam perpisahan, tetapi itu adalah urusan kami dan akan menjadi pembelajaran berharga bagi kami berdua. Apapun yang terjadi, kami baik-baik saja," tambahnya.

Mengenai pembagian harta bersama, Furry Setya menjelaskan bahwa sejumlah aset telah dibagi antara dia dan Dwinda Ratna.

"Terkait dengan rumah yang ramai diperbincangkan di YouTube, itu bukan rumah saya. Itu adalah endorse. Rumah yang saya punya sudah saya berikan kepada Dwinda di Ciputat dan saya memiliki satu rumah di Cinere," jelasnya.

"Semuanya sudah dibagikan dan tidak ada perselisihan mengenai harta bersama karena kami berusaha untuk adil," tambah Furry Setya.

Sebagai informasi tambahan, Furry Setya menikah dengan Dwinda Ratna pada tanggal 15 Desember 2018. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Furry Setya. Namun, dari pernikahan tersebut, mereka belum dikaruniai anak.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut