get app
inews
Aa Read Next : BP2MI Temui GIZ dan BA, Buka Peluang Sektor Hospitality di Jerman

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Tirta Bina Gelar Sosialisasi dan Penandatangan Pakta Integritas

Kamis, 11 Januari 2024 | 10:41 WIB
header img
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu menggelar sosialisasi peraturan kepegawaian dan penandatanganan pakta integritas bagi pejabat Struktural Fungsional, Rabu (10/1/2024). Foto: Rendi Kurniawan

LABUHANBATU, iNewsSiantar.id - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu menggelar sosialisasi peraturan kepegawaian dan penandatanganan pakta integritas bagi pejabat Struktural Fungsional, Rabu (10/1/2024).
 
Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Pudam Tirta Bina Jl WR Supratman No 16 Rantauprapat tersebut dibuka langsung oleh Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga yang diwakili Asisten II Ikramsyah Nasution.
 
Asisten II Ikramsyah Nasution dalam sambutannya berharap sosialisasi tersebut dapat terlaksana dengan baik.
 
“Dengan acara sosialisasi ini terlaksana kiranya kinerja para pegawai dapat lebih ditingkatkan dalam rangka memenuhi pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” ujarnya.
 
Sementara Direktur PUDAM Tirta Bina Paruhum Nali Siregar saat dikonfirmasi iNews.id mengatakan, adapun peraturan yang disosialisasikan yakni tentang SOP Pemasangan Sambungan Baru, Struktur Organisasi dan Tupoksi dan Pedoman Kepegawaian PUDAM Tirta Bina.
 
"Penandatanganan Pakta Integritas adalah bentuk janji atau komitmen pegawai yang memangku jabatan di Pudam Tirta Bina atas tanggungjawab tupoksi yang dibebankan perusahaan,” kata dia.
 
Hadir diantaranya, para Kepala Bagian, Kepala Subbagian, Kepala SPI, Kepala IT, Kepala Cabang dan seluruh Pegawai Pudam Tirta Bina dan Sekretariat Dewan Pengawas Rasidin Ritonga dari Bagian Perekonomian

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut