get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Ukir Prestasi, Pengusaha Muda Alex Damanik Raih Kursi DPRD Pematangsiantar

Mayat Pria Ditemukan di Tepi Jalan Lingkar Kota Pematangsiantar Gegerkan Warga

Kamis, 07 September 2023 | 16:31 WIB
header img
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Bruno saat berada di lokasi penemuan mayat pria di Jalan Ringroad Kota Pematangsiantar Sumatera Utara. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id - Mayat pria ditemukan di tepi jalan lingkar Kota Pematangsiantar, tepatnya di Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun. Penemuan jasad ini membuat warga sekitar geger pada Kamis pagi  (7/9/2023).

Informasi yang dihimpun jasad ini akhirnya diidentifikasi sebagai Juara Parulian Gultom (53). Penemuan pertama kali dilakukan oleh warga yang sedang melintas di daerah tersebut. Mereka kemudian melaporkan penemuan ini kepada pihak berwenang setempat, yang selanjutnya melibatkan pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang menerima laporan segera mengirim petugas ke lokasi untuk memeriksa kebenaran laporan tersebut. Mereka kemudian menutup area penemuan jasad dengan garis polisi guna memulai penyelidikan lebih lanjut.

Saat ini, jasad Juara telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Djasmen Saragih di Kota Pematangsiantar guna proses visum dan autopsi.

Iptu Jimmy Hutajulu, yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Pematangsiantar, telah mengonfirmasi penemuan jasad tersebut. Namun, mereka masih menunggu hasil visum dan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian pria ini, yang dikenal sebagai seorang penarik becak.

"Iya benar. Tapi kita masih menunggu hasil autopsi, untuk menentukan apakah ini pembunuhan atau penyebab lainnya," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut