get app
inews
Aa Read Next : Pakai Kemeja Lengan Panjang Petani di Simalungun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon

Pulang ke Rumah, Istri Guru di Simalungun Histeris Lihat Suaminya Gantung Diri

Selasa, 27 Juni 2023 | 11:27 WIB
header img
Polisi Polsek Tanah Jawa ,mengevakuasi jasad guru yang ditemukan istrinya tewas gantung diri di kediamannya di Kecamatan Dolog Masagal, Kabupaten Simalungun.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Pulang ke rumah, istri guru histeris melihat suaminya tewas gantung diri di ruang ramu rumahnya, di dusun Jandi Raya,Desa  Raya Huluan, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Raya AKP Alwan, Selasa (27/6/2023) mengatakan, korban Rian Panrianson Purba (29) ditemukan istrinya Jelita Napitupulu, gantung diri dengan seutas tali di ruang tamu rumahnya.

" Istrinya baru tiba di rumah dan melihat suaminya sudah tewas gantung diri di ruang tamu dengan seutas tali", ujar Alwan.

Polisi yang menerima informasi masyarakat, kemudian turun ke lokasi kejadian melalukan evakuasi jasad korban dan penyelidikan.

Hasil pemeriksaan luar terhadap jasad korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan, sehingga diduga kuat penyebab kematiannya murni bunuh diri.

Sejauh ini belum diperoleh informasi motif korban nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,namun tidak dilakukan visum terhadap jasad korban atas permintaan keluarga.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut