get app
inews
Aa Read Next : JMSI Siapkan 5000 Paket Bantuan Sosial dan Berbagai Kegiatan bagi Kaum Muda di HUT ke-3

Jadi Caleg Perindo Alex Damanik Buktikan Kaum Muda Peduli Membangun Pematang Siantar

Selasa, 02 Mei 2023 | 16:27 WIB
header img
Kader Partai Perindo,Alex Hendrik Damanik yang akan maju di pemilihan legeslatif 2024,dari daerah pemilihan (dapil) III meliputi kecamatan Siantar Selatan,Siantar Marimbun Siantar Marihat dan Siantar Timur.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Pengusaha muda Alex Hendrik Damanik, maju menjadi calon anggota legeslatif DPRD Pematang Siantar dari Partai Perindo, untuk membuktikan kaum muda peduli dan ingin aktif memajukan pembangunan daerah dan peningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Alex  yang aktif di kegiatan kaum muda gereja dan organisasi kepemudaan itu ,mengatakan, kaum muda harus dilibatkan aktif dalam pembangunan kota Pematang Siantar.

" Sebagai bagian dari anak muda kota Pematang Siantar, saya berkeinginan kaum muda Siantar Man, peduli dan terlibat aktif untuk memajukan serta  meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Pematang Siantar", ujar Alex, Selasa (2/5/2023).

Dia menambahkan dengan duduk di DPRD Pematang Siantar akan membuka peluang dirinya bagian mitra pemerintah daerah dari kalangan kaum muda,memajukan pembangunan daerah dan peningkatakan kesejahteraan masyarakat.

" Jika duduk di DPRD Pematang Siantar saya akan punya kesempatan besar memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan memberikan inovasi atau saran kepada Pemko Pematang Siantar terkaitt kebijakan-kebijakan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat", ujar Alex.

Pria yang aktif dj kegiatan gereja dan organisasi kepemudaan itu mengatakan, keinginannya untuk duduk sebagai anggota legeslatif di DPRD Pematang Siantar murni, ingin kaum muda dilibatkan aktif memajukan kota Pematang Siantar.

Dia menambahkan keterlibatan kaum muda memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Pematang Siantar, dapat dengan menjadi pelaku UMKM ,sehingga mampu memberikan peluang kerja bagi masyarakat.

" Kesempatan kaum muda di Pematang Siantar sebagai mitra pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat, harus diberikan seluas-luasnya, itu yang menjadi motivasi saya maju menjadi caleg DPRD Pematang Siantar dari daerah pemilihan (dapil) III yang meliputi kecamatan Siantar Selatan,Siantar Marihat, Siantar Marimbun dan Siantar Timur ,melalui Partai Perindo", sebut Alex.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut