Logo Network
Network

Penumpang KMP Ihan Batak Tewas Lompat ke Danau Toba ,PT ASDP Sampaikan Duka Cita

Ricky Fernando Hutapea
.
Sabtu, 04 Februari 2023 | 11:13 WIB
Penumpang KMP Ihan Batak Tewas Lompat ke Danau Toba ,PT ASDP Sampaikan Duka Cita
Pihak PT ASDP melayat ke rumah duka penumpang KMP Ihan Batak yang tewas karena melompat ke Danau Toba.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Pihak PT ASDP menyampaikan duka cita kepada keluarga penumpang Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Ihan Batak yang tewas melompat ke Danau Toba saat dalam penyeberangan dari pelabuhan Ajibata menuku pulau Samosir,beberapa hari lalu.

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Danau Toba, Heru Wahyono, menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Rosaly Situmeang,penumpang KMP Ihan Batak.

" Kami dari PT ASDP menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan", sebut Heru,Sabtu (4/2/2022)

Sebelumnya Hatopan Situmeang didampingi Sabar Situmeang dan ibu kandung korban Nurmala Hutabarat saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat, kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kamis (2 /2/2023) mengatakan keluarga tidak akan menuntut siapapun terkait kematian Rossaly Situmeang yang tewas usai melompat ke Danau Toba dalam perjalanan menuju Samosir dari pelabuhan Ajibata dengan KMP Ihan Batak.

" Ito (saudara perempuan) kami meninggal karena melompat,kami tidak akan menuntut siapapun pihak kepolisian juga kami minta tidak menuntutp siapapun", ujar Hatopan.

Pihak keluarga juga menyampaikan terimakasih kepada PT ASDP yang sudah memafasilitasi evakuasi dan mengantar jenazah korban hingga ke rumah duka

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini