get app
inews
Aa Read Next : Dikenal Licin Bandar Narkoba di Simalungun Ditangkap di Rumah Kontrakan

Dekatkan Pelayanan Polri Polres Simalungun Usulkan 3 Polsek Baru

Rabu, 01 Februari 2023 | 10:47 WIB
header img
Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F Sipayung,SIK.M.Si.(iNewsSiantar.id/Ricky F Hutapea)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Untuk mendekatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Polres Simalungun mengusulkan peningkatan 3 Pos Polisi Sub Sektor menjadi Polsek.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, saat menerima audensi pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pematang Siantar-Simalungun awal pekan kemarin,mengatakan ketiga Polsek baru yang diusulkan ke Mabes Polri dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) , Pos Polisi Sub Sektor  Hutabayu Raja,Pematang Bandar dan Hatonduhan.

" Untuk semakin mendekatkan pelayanan Polri kepada masyarakat tahun depan mudah-mudahan akan ada 3 Polsek Baru di wilayah hukum Polres Simalungun", sebut Ronald.

Dia menambahkan selama ini Pos Polisi Sub Sektor Hutabayu Raja dan Hatonduhan masuk wilayah Polsek Tanwh Jawa,sedangkan Pematang Bandar masuk Polsek Bandar.

" Dengan keberadaan 3 Polsek Baru nanti pelayanan-pelayanan kepolisian sudah semakin mudah dan dekat dijangkau masyarakat", sebut Ronald.

Wakil ketua DPRD Simalungun Sastra J Sirait,Rabu (1/2/2023) ,mendukung dan mengapresiasi Kapolres Simalungun atas pengusulan 3 Polsek baru tersebut.

" DPRD Simalungun sangat mendukung dan mengapresiasi Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung terkait akan adanya 3 Polsek baru tahun depan,sehingga diharapkan pelayanan Polri kepada masyarakat semakin dekat dan prima", ujar Sastra.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut