get app
inews
Aa Read Next : Majukan Pariwisata Danau Toba, PT TPL Support Kejurnas Rally 2023 di HTI Aek Nauli-Simalungun

Ingin Sejahterakan Masyarakat dan Majukan Pariwisata Sibaganding Rudi Sidabutar Maju Pilpanag

Jum'at, 13 Januari 2023 | 20:14 WIB
header img
Bakal calon kepala desa Sibaganding Rudi Pohan Sidabutar mendaftar calon pangulu atau kepala desa.(iNewsSiantar.id/Ist)

PARAPAT,InewsSiantar.id- Keinginan mensejahterakan dan memajukan desa Sibaganding ,kecamatan Girsang Sipanganbolon,yang berada di pinggiran Danau Toba melalui potensi pariwisata mendorong Rudi Pohan Sidabutar maju dalam pemilihan pangulu nagori (Pilpanag).

Rudi mengatakan,dirinya mendaftar sebagai bakal calon pangulu atau kepala desa periode 2023-2029,karena keinginan membangun desa dan mensejahterakan masyarakat dengan memanfaatkan potensi yang ada dan salah satunya pariwisata.

" Saya maju pada Pilpanag Sibaganding karena keinginan berbuat untuk kemajuan dan mensejahterakan masyarakat desa dengan visi "terwujudnya masyarakat Sibaganding yang sejahtera, bermartabat dan transparan dalam pengelolaan anggaran ,serta misi memberdayakan semua potensi di masyarakat", ujar Rudi,Jumat 
(13/1/2023).

Dia mengatakan desa Sibaganding yang berada di kawasan Danau Toba memiliki banyak potensi pariwisata yang akan dikembangan dan diberdayakan untuk kemajuan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat.

Rudi juga mengatakan tetap akan berkodinasi harmonis dengan Pemkab Simalungun ,pemerintah provinsi dan pusat dalam pembangunan infrastruktur di desa Sibaganding.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut