Dibantu Sembako Nenek Lansia Terharu Doakan Kapolda Sumatera Utara dan Kapolsek Dolok Sanggul

Ricky Fernando Hutapea
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 10:27 WIB
Kapolsek Dolok Sanggul,AKP Tukar L Simamora,MH menyerahkan bantuan sembako kepada nenek lansia.(iNewsSiantar.id/Ist)

Dolok Sanggul,iNewsSiantar- Terharu campur gembira, terpancar dari raut wajah seorang nenek berusia 86 tahun ,di desa Martodo,kecamatan Baktiraja,saat menerima bantuan sembako dari Kapolsek Dolok Sanggul,AKP Tukar L Simamora.

Nenek boru Lumban Gaol yang tak menyangka mendapat bantuan sembako, terlihat meneteskan air mata dan dengan terbata-bata mengucapkan terimakasih atas perhatian  Kapolsek Dolok Sanggul.

Bahkan saking senangnya mendapat bantuan sembako,nenek boru Lumban Gaol juga mendoakan Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolsek Dolok Sanggul AKP Tukar L Simamora.

" Terimakasih kepada pak Kapolda Sumatera Utara, Kapolsek Dolok Sanggul, sehat-sehat dan sukses selalu kalian ya", ujar nenek Lumbangaol dalam bahasa Batak.

Nenek boru Lumbangaol tinggal sebatang kara di rumahnya dan merupakan salah satu warga yang mendapat bantuan sembako dari Polri karena terdampak kenaikan BBM.

Kapolsek Dolok Sanggul,AKP Tukar L Simamora mengatakan , bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polri membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM dan secara khusus nenek Lumban Gaol sudah lanjut usia dan tidak mampu lagi bekerja.

Tukar mengatakan sebelumnya saat patroli rutin melihat kondisi nenek Lumban Gaol yang sudah tua dan tidak mampu lagi bekerja ,sehingga layak dibantu Polri.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini