Kongres GMKI ke 38 di Tanah Toraja Diikuti Delegasi Pematang Siantar-Simalungun

Ricky Fernando Hutapea
.
Kamis, 17 November 2022 | 10:19 WIB
Ketua Cabang GMKI Pematang Siantar-Simalungun,Juwita Theresia Panjaitan dan Sekretaris ,Tulus Panggabean.(iNewsSiantar.id/GMKI Pematang Siantar-Simalungun)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Kongres Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ke 38 yang akan dilaksanakan di Tanah Toraja, Sulawesi Selatan,22-30 November 2022 mendatahg akan dihadiri delegasi GMKI Pematang Siantar-Simalungun.

Ketua GMKI Pematang Siantar-Simalungun, Juwita Theresia Panjaitan, Kamis (17/11/2022) mengatakan, 5 delegasi yang berangkat ke Tanah Toraja selain dirinya, Tulus Panggabean (sekretaris cabang), Andry Napitupulu (sekretaris bidang organisasi), Theo Naibaho (ketua Bbidang aksi dan pelayanan), Cavin Tampubolon (sekretaris bidang aksi dan pelayanan).

" Di Kongres GMKI Ke-38 ,delegasi akan menyampaikan beberapa rekomendasi penatalayanan dan isu-isu strategis di kota Pematang Siantar dan kabupaten Simalungun", ujar Juwita.

Dia menambahkan GMKI Pematang Siantar-Simalungun sudah menerima sejumlah refrensi atau masukan dari lembaga pemerintah, swasta, Polri terkait isu yang akan disampaikan pada kongres tersebut.

"Masalah keesehatan,pendidikan,pariwisata, sosial dan politik serta konflik di tengah masyarakat Pematang Siantar-Simalungun, menjadi isu yang akan disampaikan dan dibahas pada kongres GMKI ke 38 di Tanah Toraja, " sebut Juwita.

Dia menambahkan kongres ke 38 GMKI diharapkan  menuai hasil, baik periodesasi yang amanah ,serta menghasilkan pokok-pokok pikiran yang akan dimplementasikan di cabang atau daerah masing-masing yang ada di seluruh Indonesia. 

Editor : Riky Fernando Hutapea
Bagikan Artikel Ini