get app
inews
Aa Read Next : Gelar Fesyar, Belanja Produk Harganya hanya Rp1

Balap Liar di Simalungun Meresahkan Polisi Gelar Operasi Buru Sergap

Minggu, 02 Oktober 2022 | 20:49 WIB
header img
Polisi mengamankan sejumlah sepedamotor yang menggunakan knalpot blong dalam operasi buru sergap antisipasi balap liar di jalan umum Simalungun-Tanah Karo di kecamatan Purba.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memimpin Operasi Hunting Sistem (OHS) atau buru sergap  antisipasi balap liar   di jalan umum Simalungun-Tanah Karo di kecamatan Purba.

Bersama sejumlah personel Satuan Lalulintas diantarnya Kanit Turjawali,Ipda M Rizal, pengendara yang menggunakan knalpot blong ran dicurigai akan mengikuti balap liar diamankan.

Ronald mengatakan, pihaknya menerima laporan masyarakat aktivitas balap liar di jalan provinsi Simalungun menuju Tanah Karo persisnya di kecamatan Purba, meresahkan dan membahayakan bagi penggun jalan.

" Operasi buru sergap merupakan tindak lanjut informasi masyarakat yang resah dengan aksi balap liar sepedamotor dengan knalpot blong, dan razia akan tetap dilakukan secara rutin mencegah anak-anak muda balap liar", ujar Ronald.

Pada operasi tersebut personel Satlantas Polres Simalungun juga mengamankan sejumlah kenderaan tanpa dilengkapi surat-surat atau STNK.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut