Mayat Buruh Ditemukan Tertutup Rumput di Parit Pinggir Jalan Umum Simalungun

Ricky Fernando Hutapea
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 14:45 WIB
Mayat buruh yang ditemukan di parit tertutup rumput di pinggir jalan umum kecamatan Dolok Panribuan,kabupaten Simalungun dievakuasi.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Seorang buruh harian lepas ditemukan tewas di dalam parit tertutup rumput jalan umum Simpang Kawat Tangga Batu, desa Marihat Dolok,kecamatan Dolok Panribuan ,kabupaten Simalungun.

Informasi yang diperoleh,Sabtu (1/10/2022) korban Sugiono (33) warga desa Mekar Mulia, kecamatan Tanah Jawa, kabupaten Simalungun ditemukan warga pengguna jalan.

Saat itu pengguna jalan yang mengendarai sepedamotor ,Paimun dan Parjono melihat ada sepedamotor di dalam parit dengan posisi rodanya ke atas.

Curiga dengan hal itu keduanya memeriksa sepedamotor di parit dan didekatnya terlihat kaki manusia yang tertutup rumput.

Warga kemudian melaporkan ke Polsek Dolok Panribuan yang turun ke lokasi kejadian tidak berselang lama dipimpin Kanit Reskrim Iptu D Pasaribu.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung membenarkan peristiwa itu dan korban sudah dievakuasi serta tidak dilakukan visum atas permintaan keluarga.

Korban diduga tewas akibat kecelakaan lalulintas tunggal,karena tldari visum luar yang dilakukan petugas puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda tindak pidana di tubuhnya.

Editor : Riky Fernando Hutapea
Bagikan Artikel Ini