Kadis Perhubungan Tak Bawa Data Rapat DPRD Pematang Siantar Berang

Ricky Fernando Hutapea
.
Rabu, 28 September 2022 | 13:54 WIB
Rapat komisi III dan Dinas Perhubungan Pemko Pematang Siantar.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pematang Siantar berang, kepala Dinas Perhubungan,Kartini Batubara tidak membawa data yang dibutuhkan pada rapat kerja dengan mitra kerja pembahasan Perubahan APBD TA 2022, Rabu (28/9/2022).

Pada rapat yang dipimpin ketua komisi III DPRD Pematang Siantar ,Denny TH Siahaan, salah seorang anggota dewan Dedi Manihuruk menanyakan adanya sejumlah titik lokasi baru, dan Dinas Perhubungan diminta menginformasikan dimana saja titiknya.

Namun Kepala Dinas Perhubungan Pemko Pematang Siantar, Kartini Batubara mengatakan, tidak membawa data lokasi parkir baru.

" Memang ada penambahan 20 titik lokasi parkir baru dan baru 2 minggu lalu,namun saya tidak membawa data-datanya", ujar Kartini.

Mendengar hal itu Dedi mengaku kecewa bercampur marah dengan ketidak siapan kepala Dinas Perhubungan Pemko Pematang Siantar mengikuti rapat pembahasan P-APBD.

" Saya kecewa Dinas Perhubungan Pemko.Pematang Siantar tidak.bawa data rapat dengan DPRD", sebut Dedi.

Pada rapat tersebut komisi III DPRD Pematang Siantar juga menyampaikan kekecewaan dengan minimnya realiasi PAD parkir hingga triwulan ketiga TA 2022 yang hanya mencapai Rp4,2 miliar dari target Rp17 miliar.

Editor : Riky Fernando Hutapea
Bagikan Artikel Ini