Bersihkan Ladang Warga Raya Kahean Temukan Kerangka Berkemeja dan Tali Pinggang

Ricky Fernando Hutapea
.
Minggu, 25 September 2022 | 19:47 WIB
Kapolsek Raya Kahean ,AKP Jaresman Sitinjak,MH memimpin penyerahan kerangka yang ditemukan di ladang kelapa sawit kepada pihak keluarga.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Warga yang sedang melaksanakan kerja tahun di desa Panei Raya, kecamatan Raya Kahean, kabupaten Simalungun, menemukan kerangka manusia yang masih mengenakan kemeja dan tali pinggang.

Kapolsek Raya Kahean, AKP Jaresman Sitinjak, Minggu (25/9/2022) mengatakan saat melakukan pembersihan tanaman sawit dalam rangka kerja tahun, warga melihat ada kerangka manusia diantara pelepah sawit.

" Polisi yang menerima laporan warga terkait temuan kerangka tersebut langsung turun ke lokasi kejadian melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari tahu identitasnya", ujar Sitinjak.

Atas informasi warga diketahui bahwa kerangka manusia itu adalah jasad Malianus Saragih (82) seorang kakek warga desa Panei Raya, kecamatan Raya Kahean, yang hilang sejak Juni 2022.

" Menurut keluarganua pakaian dan tali pinggang yang masih menempel kerangka tersebut milik Malianus Saragih yang hilang sejak 4 Juni 2022 lalu," ujar Sitinjak.

Setelah dipastikan kerangka yang ditemukan adalah Malianus Saragih polisi menyerahkannya ke keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Riky Fernando Hutapea
Bagikan Artikel Ini