get app
inews
Aa Read Next : Melayat Almarhumah Mooryati Soedibyo, Angelina Sondakh: saat Jadi Putri Indonesia Dikasih Kencur

Aksi Penangkapan Diduga Pelaku Kejahatan di Jalan Merdeka Pematang Siantar Jadi Tontonan Warga

Jum'at, 23 September 2022 | 16:39 WIB
header img
Warga menyaksikan penangkapan seorang pria yang diduga terlibat tindak kejahatan oleh sejumlah pria yang diduga polisi di jalan Merdeka,Pematang Siantar,Jumat (23/9/2022).(iNewsSiantar.id)

PEMATANG SIANTAR,iNews.Siantar.id- Aksi penangkapan diduga pelaku kejahatan di jalan Merdeka, Pematang Siantar persisnya di depan Gedung Juang menjadi tontonan masyarakat,Jumat (23/9/2022).

Warga di sekitar lokasi kejadian terkejut dan heran melihat adengan sejumlah pria yang diduga anggota Polri,dan salah satu diantaranya  mendongkan pistol terhadap seorang pria yang tiarap di jalan.

Namun tak satupun warga yang berani menanyakan ada kejadian apa terhadap sejumlah pria berpakaian sipil  tersebut.

Terlihat selain seorang pria berbaju kaos ada juga seorang lagi yang masih berada di mobil Toyota Avanza dan terlihat tangannya digari.

Proses penangkapan berlangsung singkat ,namun tidak diperoleh informasi pasti terkait kasus apa penangkapan tersebut,namun salah seorang pria yang ditanyai sebelum masuk ke mobilnya mengaku dari  Polda Sumatera Utara.

Saat ditanya sebelum masuk mobilnya apakah mereka dari Polda Sumatera Utara dan yang ditangkap kasus narkoba, seorang diantaranya hanya menjawab singkat "iya".

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar AKP Rudi Panjaitan yang dikonfirmasi terkait penangkapan tersebut mengaku bukan pihaknya.

" Setelah saya cek itu bukan anggota Polres Pematang Siantar", ujarnya singkat.

Begitu juga Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Hariono mengaku anggotanya tidak ada melakukan penangkapan kasus narkoba di Pematang Siantar.

" Personel Reserse Narkoba Polres Simalungun tidak ada melakukan penangkapan kasus narkoba di wilayah Pematang Siantar", sebut Adi

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut