get app
inews
Aa
Read Next : Lansia Terjatuh di Kamar Mandi Tergeletak Tanpa Busana Selama 5 Hari

Pembunuhan Sadis Wanita di Pematangsiantar Diduga Direncanakan Pacar Korban

Selasa, 12 Juli 2022 | 13:49 WIB
header img
Polisi mengevakuasi jasad wanita yang dibunuh dengan sadis oleh pacarnya di Pematangsiantar.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Pematangsiantar)

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id- Pembunuhan Rosida Damanik yang dilakukan pacarnya LS dengan sadis dan keji di lokasi pemandian Pulau Batu,kelurahan Bah Sorma, kecamatan Siantar Sitalasari, kota Pematangsiantar,Minggu (10/7/2022) kemarin  diduga sudah direncanakan pelaku.

Pasalnya sesuai pemeriksaan awal oleh polisi, pelaku LS yang sudah menjalin hubungan dengan korban selama setahun sudah menyiapkan pisau cutter di dalam tas perlengkapannya sebelum berangkat ke lokasi pemandian dengan korban.

" Saat korban mengajak pelaku ke lokasi pemandian, tersangka LS sudah menyiapkan pisau cutter di dalam tas yang dibawanya", ujar Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung, Selasa (12/7/2022).

Pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggorok leher kekasihnya itu menggunakan pisau cutter sebanyak tiga kali.

Motif pelaku tega menghabisi nyawa kekasihnya karena dibakar cemburu setelah mendengar suara desahan korban dengan seorang pria di kamar kostnya pada Minggu (10/7/2022) kemarin.

Pelaku sakit hati dan kemudian membunuh pacarnya Rosida Damanik secara sadis dengan menggorok lehernya serta menusuk mulut, hidung dan kemaluannya dengan kayu.

Polisi sudah menahan pelaku LS untuk proses hukum lebih lanjut dan menyita sejumlah barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban.
 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut