Logo Network
Network

Kesulitan Pembiayaan KSP-MJM Pematangsiantar Tawarkan Pinjaman Hingga Rp 50 Juta

Ricky Fernando Hutapea
.
Jum'at, 08 Juli 2022 | 15:29 WIB
Kesulitan Pembiayaan  KSP-MJM Pematangsiantar Tawarkan Pinjaman Hingga Rp 50 Juta
Peresmian operasional KSP Maduma Jaya Mandiri Pematangsiantar,Jumat (8/7/20220).(iNewsSiantar.id/Ricky F Hutapea)

Pematangsiantar,iNewsSiantar.id- Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Maduma Jaya Mandiri (MJM) , siap membantu peningkatan  perekonomian masyarakat melalui pembiayaan untuk pengembangan usaha dan biaya pendidikan masyarakat di kota Pematangsiantar.

Usai acara peresmian operasional KSP Maduma Jaya Mandiri, Jumat (8/7/2022) di jalan DI Panjaitan ,kota Pematangsiantar, Alex Hendrik Damanik yang menjabat komisaris mengatakan , pihaknya menerapkan konsep melayani dengan syarat mudah dan cepat, membantu pembiayaan yang dibutuhkan masyarakat.

" Kehadiran KSP Maduma Jaya Mandiri, untuk membantu masyarakat kota Pematangsiantar yang butuh dana cepat untuk berbagai jenis pembiayaan mulai pengembangan usaha maupun pembiayaan pendidikan , dengan syarat mudah dan pelayanan cepat", ujar Alex.

Alex mengatakan KSP Maduma Jaya Mandiri siap memberikan pinjaman dana kepada masyarakat mulai Rp 1 juta hingga Rp 50 juta dengan bunga ringan dan cicilan 3 
bulan hingga 36 bulan.

Manager KSP Maduma Jaya Mandiri, David M Hutagalung menambahkan, sesuai dengan namanya pihaknya berharap dapat membantu masyatakat meningkatkan perekonomian dengan bekerja dan menjadi mandiri melalui dukungan pembiayaan.

Mewakili undangan Mixnon Andreas Simamora mengatakan, kehadiran KSP Maduma Jaya Mandiri diharapkan bermanfaat bagi banyak orang khususnya untuk meningkatkan perekonomian masyararakat kota Pematangsiantar.

Dia juga berharap ke depan KSP Maduma Jaya bisa membuka cabang yang banyak di kota Pematangsiantar- Simalungun sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat dibantu.

Acara peresmian KSP Maduma Jaya Mandiri diawali dengan ibadah yang dipimpin gembala gereja GPdI Smirna Pendeta Maxi Luwu.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini