get app
inews
Aa Read Next : Melayat Almarhumah Mooryati Soedibyo, Angelina Sondakh: saat Jadi Putri Indonesia Dikasih Kencur

Pangdam I/BB Buka Musprov PPAD Sumatera Utara Ganda Simanjuntak Ketua Periode 2022-2027

Rabu, 06 Juli 2022 | 20:14 WIB
header img
Pembukaan Musrprov PPAD Sumatera Utara di Wisma Benteng Medan,Rabu (6/7/2022).(iNewsSiantar.id/Humas PPAD)

Medan,iNewsSiantar.id- Mantan Kepala Bekang Kodam I Bukit Barisan, Kolonel (Purn) Ganda Simanjuntak terpilih sebagai ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Sumatera Utara dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar di Wisma Benteng Medan, Rabu (6/7/2022).

Musprov PPAD Sumatera Utara dibuka Panglima Kodam (Pangdam)  I Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Achmad  Daniel Chardin diwakili Kepala Kelompok Std Ahli , Brigjen TNI Immer Hotma Partogi Butarbutar.

Pembukaan  ditandai dengan pemukulan gong oleh Brigjen Immer Hotma Partogi Butarbutar, didampingi ketua PPAD Sumatera Utara, Mayjen TNI Purn Haposan Silalahi dan ketua PPAD Pusat, Letjen TNI Purn Dr Doni Monardo yang diwakili wakil ketua bidang organisasi, Brigjen TNI Purn Edison Simanjuntak.

Pangdam I /BB  dalam sambutannya yang dibacakan Brigjen Immer berharap Musprov PPAD Sumatera Utara tahun 2022  menghasilkan ketua terpilih yang didukung semua pengurus, dan anggota, sehingga tidak saja menjadikan organisasi semakin maju, tetapi juga mampu meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.

" Semoga musyawarah provinsi PPAD Sumatera Utara menghasilan ketua terpilih yang didukung seluruh pengurus dan anggota sehingga organisasi semakin maju dan mampu meningkatkan kesejahteraan anggota", sebut Immer membacakan sambutan Pangdam I/BB.

Selain itu, Musprov ini juga diharapkannya  menjadi sarana mengevaluasi dan menyusun program kerja PPAD Sumatera Utara menjadi lebih baik ke depan.
PPAD Sumatera Utara juga diharapkan ikut mendukung pembangunan daerah ,bangsa dan negara.

Pangdam I/BB menyampaikan mendukung siapapun yang menjadi ketua PPAD Sumatera Utara yang terpilih pada  musyawarah provinsi  dan berharap  ketua terpilih akan membawa organisasi lebih maju.

Ketua PPAD Sumut saat ini, Mayjen TNI Purn Haposan Silalahi sebelumnya menyampaikan harapan besar kepada penggantinya untuk memimpin organisasi semakin mantap, dan dapat dirasakan keberadaannya  tidak hanya oleh warga purnawirawan Angkatan Darat , namun juga oleh masyarakat luas khususnya dalam mensukseskan program kerja tahun 2022-2027. 

Dari seluruh DPC yang hadir Kolonel (Purn) Ganda Simanjuntak yang saat ini 
bertugas sebagai external relation perusahaan PMA PT Unilever Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke terpilih sebagai ketua PPAD Sumatera Utara periode 2022-2027 dengan meraih 12 suara sedangkan, Brigjen TNI Purn Sutan Lubis meraih 4 suara.
 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut